Senin, 05 Oktober 2015

Gathering KSE Unand

Pembukaan Acara Gathering oleh MC
Gathering merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya. Acara ini bertujuan memperkenalkan tentang program kerja paguyuban satu tahun kepengurusan 2015/2016. Kegiatan ini  dilaksanakan di Gedung Seminar F pada Minggu 20/9/15 dari jam 08.00-14.00 wib.

Acara ini dimulai dengan menyanyikan lagu indonesia raya, mars kse, mars paguyuban kse unand, kemudian kata sambutan oleh ketua paguyuban Reza Afrialdo, dan penjabaran dari sekretaris dan bendahara tentang alur surat ataupun keuangan. Acara dilanjutkan dengan penyampaian mengenai divisi dari masing-masing koordinator tiap divisi  yaitu, sekolah RACER, Kewirausahaan, Pengabdian Masyarakat, Humaniora, Kestari, Hubungan Masyarakat terkait program kerja satu tahun kepengurusan. Ditengah acara, tak lupa diisi  dengan hiburan, yaitu menyanyi dan stand up comedy dari penerima beasiswa kse.

Pada kesempatan kali ini juga ada sharing tentang definisi dan makna dari tiga slogan KSE yaitu Sharing, Networking, dan Developing oleh ,

Koordinator Humas, Yuda Oktana, ditambah dengan  pemaparan mengenai kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan saat BISMA, XL FUTURE LEADER, TFI, SEC dan YES ke semua penerima beasiswa kse tahun ini. Acara tersebut  diakhiri dengan foto bersama seluruh penerima beasiswa KSE 2015/2016.
Kata Sambutan oleh Ketua Paguyuban, Reza Alfriado
Pemaparan Divisi Kestari oleh Koordinator Kestari, Delima Sari

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India . Credit to Ridwan Rosman Syarif