Senin, 05 Oktober 2015

Anniversary 9th KSE Unand

Foto Bersama Pengurus KSE Bersama Kue Ulang Tahun
Bertepatan pada tanggal 30 September 2015, KSE Unand merayakan hari jadinya yang ke-9. Divisi Humaniora didaulat untuk mengangkatkan acara syukuran kecil-kecilan untuk memperingatinya. Acara tersebut bertujuan untuk memperingati berdirinya Paguyuban dan rasa syukur atas kehadiran beasiswa KSE ini di Unand. Dalam acara ini, semua penerima di undang ke Rupa (Rumah paguyuban). Acara ini dimulai pada pukul 19.00 WIB yang dibuka oleh MC yaitu Rian dan Riska, selanjutnya kata sambutan dari ketua paguyuban Reza Afrialdo. Acara dilanjutkan dengan penyampaian kata sambutan dari alumni yang disampaikan oleh Devi Ariani. Selepas itu, acara dilanjutkan dengan tiup lilin dan potong kue oleh  semua penerima. Acara ini di akhiri dengan do’a penutup oleh Reinaldi.

Seusai acara formal, acara dilanjutkan dengan perayaan ulang tahun semua penerima pada Bulan September.  Setiap penerima yang ulang tahun pada bulan September ini mendapat tantangan yaitu meletuskan balon dan melakukan tantangan yang terdapat dalam balon-balon tersebut. Setelah mendapatkan tantangan tersebut setiap, penerima diberi kado berupa permen, sabun, sikat gigi, dll. Untuk mengakraban semua penerima, juga diadakan games dan hiburan. Salah satu hiburannya adalah menyanyikan mars KSE Unand.

Acara ini tidak hanya dihadiri oleh penerima beasiswa KSE Unand 2015/2016 saja, tapi juga dihadiri oleh alumni. Alumni yang diwakili oleh John Cristoforus dan Agi Nanda Putra, sharing dengan pengurus mengenai pengalaman dan pelatihan-pelatihan yang pernah mereka terima selama menerima beasiswa KSE. Selain itu, juga dibuka sesi tanya jawab tentang paguyuban dan KSE dari penerima ke Alumni.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India . Credit to Ridwan Rosman Syarif