Sabtu, 31 Januari 2015

Transfer Beasiswa KSE Bulan Februari 2015



Kepada Rekan- Rekan Beswan KSE Se-Nusantara,
Sebelumnya kami ucapkan selamat kepada para penerima beasiswa Yayasan Karya Salemba Empat tahun akademik 2014-2015, dengan resmi kami informasikan bahwa proses transfer beasiswa TAHAP VI  bln Februari 2015 secara komunal telah dilaksanakan pada hari Jum’at, 30 Januari 2015.
Berikut terlampir daftar transfer beasiswa untuk tahap VI Februari 2015 tahun akademik 2014-2015. -file attached-
Mohon dicermati bagi para penerima KHUSUSnya anggota Paguyuban KSE masing-masing PTN untuk menginformasikan hal ini kepada para penerima baik yang DITRANSFER maupun yang TIDAK DITRANSFER (alasan dapat dilihat pada lampiran tsb).

HARAP MENJADI PERHATIAN
A.    Perihal TIDAK DITRANSFER karena dobel  beasiswa atau lulus,
Mohon kepada pengurus Paguyuban untuk menindaklanjutinya. Bagi penerima yang ternyata mendapatkan beasiswa dobel atau lulus mohon kebesaran hatinya untuk mengembalikan dana beasiswanya kepada kami, silahkan menghubungi kami untuk proses lebih lanjut.
Bagi yang mendapat beasiswa lain atau mengundurkan diri wajib mengembalikan dana beasiswafull ammount.
Mahasiswa yang tidak direkomendasikan oleh PTN tidak ditransfer meskipun merasa tidak mendapatkan beasiswa lain, dan akan kami masukkan kembali segabai penerima setelah ada rekomendasi dari Rektorat/ kemahasiswaan tentunya dengan pertimbangan-pertimbangan lain.
B.     Bagi para penerima yang TIDAK DITRANSFER karena BELUM REGISTRASI ONLINE atau TIDAK MEMBERIKAN NOMER REKENING YANG SESUAI  :
Nomer rekening yang diwajibkan sebagai berikut:
1.      UI, ITB, UNPAD, UGM, ITS, UNUD, UNDANA, UNMUL, UNJ, UNDIP dan UNSRAT: BNI dan Mandiri
2.      IPB dan UNAND: OCBC NISP
3.      USU, UNIBRAW, : BNI
            Nomor rekening yang benar adalah :
1.        BNI sebanyak 10 digit,
2.        Mandiri sebanyak 13 digit,
3.        OCBC sebanyak  12 digit,
4.        Khusus mahasiswa BRI rekening 15 digit.
Selain digit diatas, kami pastikan transfer gagal dan dana akan kembali ke rekening kami apabila rekan rekan salah menuliskan digit nomor rekening, apalagi salah menulis bank.
Bagi yang belum memberikan rekening silahkan segera registrasi ulang, bagi yang rekeningnya salah atau tutup mohon segera konfirmasi.
Selain itu, bagi penerima beasiswa yang tidak mengikuti ketentuan persyaratan beasiswa KSE juga ditunda, seperti :
1.      Tidak hadir dalam acara wajib KSE seperti tatap muka,
2.      Tidak mengumpulkan form evaluasi kegiatan,
3.      Tidak mengumpulkan surat pernyataan bermaterai.

C.    Bagi penerima yang terlambat melakukan pelaporan I,
TETAP MENGISI Laporan 1 (Penerimaan) dengan isi "belum menerima dana beasiswa bulan ......... karena telat melakukan pelaporan I." jika tidak melakukan maka beasiswa akan ditunda hingga Ybs melakukan pelaporan. (Beasiswa Februari akan ditransfer dobel di awal bulan Maret 2015).

D.   SANGAT PENTING!,
Pelaporan 1 (Konfirmasi Penerimaan Dana) paling lambat 20 Februari 2015 pukul 23.59 WIB,
Pelaporan 2 (Penggunaan Dana Beasiswa),
Pelaporan 3 (Perkembangan Akademik),
Pelaporan 4 (Kegiatan dan Prestasi).
Pelaporan hanya akan kami terima melalui website online www.beasiswa.or.id tidak melalui e-mail. bagi yang melaporkan via e-mail tidak akan kami tanggapi.
 Bagi yang lupa username atau passwod silahkan melaporkan dengan subject "lupa username dan password" jangan menggunakan subject "tidak bisa login" harapan kami sudah tidak ada rekan yang lupa username dan password lagi.
Sekali lagi kami ucapkan selamat kepada rekan-rekan penerima semoga dana beasiswa ini dapat digunakan sebaik-baiknya untuk kepentingan proses belajar sehingga dapat meningkatkan prestasi akademik dan non akademiknya.
Demikian dan terima kasih atas perhatiannya.

Salam Semangat,
Superteam Bank Raya II

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India . Credit to Ridwan Rosman Syarif