Sabtu, 31 Oktober 2015

FGD : Pernikahan Dini


         Kamis, 15 Oktober 2015 kemarin,  telah dilaksanakan kegiatan FGD ke-3 (Forum Group Discussion) yang rutin dilaksanakan di Rumah Paguyuban yang dimulai pukul 19.00 WIB. FGD mengangkat masalah "Pernikahan Dini" yang diselenggarakan oleh divisi Pendidikan KSE UNAND. Kegiatan FGD dimoderatori oleh Ade. Fasilitator berjumlah 6 orang, yaitu Dita, Afra, Asma, Dani, Rise. dan Andri. Pada kegiatan FGD ini seluruh peserta dibagi menjadi 3 bagian kelompok kecil.
      Kegiatan FGD kali ini mengangkat tema pernikahan dini. FGD berlangsung lancar dan para peserta begitu antusias. Sebagian peserta FGD sebagai pihak yang pro dan sebagian lagi berperan sebagai yang kontra. Namun masih terdapat beberapa peserta FGD yang pasif dan malu untuk mengeluarkan pendapat.
Setelah FGD dilaksanakan maka dapat diperoleh bahwa Pernikahan Dini memiliki dampak positif dan negatif. Semua itu tergantung bagaimana kita menyikapinya dan dari sudut mana bisa kita nilai. Begitulah FGD yang ke-3 dilakukan. Semoga manfaat FGD dapat bermanfaat untuk mengahadapi dunia kerja nantinya.
antusias para peserta FGD

peserta FGD yang selalu mengemukakan pendapatnya

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India . Credit to Ridwan Rosman Syarif