Selasa, 13 November 2018

KSE on Vacation Paguyuban KSE UNAND 2018


Halo teman teman. Gimananih kabarnya? Kita doain selalu baik dan selalu bahagia yaa hehe. Nah, seperti biasa kali ini kita bakal ngasih info paling paling update lohhh! Penasaran kan? Check this out! 


Nah, kali ini kami dari paguyuban KSE Unand mengadakan salah satu kegiatan rutin dari paguyuban KSE Unand yang diadakan oleh divisi HUMANIORA pada tanggal 10-11 November 2018 yaitu KOV (KSE on Vacation). 


Tujuan dari kegiatan ini yaitu untuk meningkatkan keakraban dan kenyamanan antar penerima beasiswa KSE dan juga alumni paguyuban KSE Unand sendiri, dan menanamkan nilai-nilai KSE terhadap setiap penerima beasiswa KSE. Kegiatan ini dilaksanakan di Villa Biru yang beralamat di Lubuk Minturun, Padang.

Kegiatan ini pun terdiri dari beberapa rangkaian acara mulai dari Games Building Team yang mementingkan kekompakan tim, Free Time, Sharing and Discussion peserta dan alumni tentang kesan dan pesan selama berada di Paguyuban KSE Unand, BBQ dan Makan Bersama. Para peserta terlihat sangat antusias dalam mengikuti acara ini mulai dari awal sampai akhir.




Setelah kegiatan KOV selesai, seluruh peserta berkemas untuk kembali ke Rumah Paguyuban dan pulang ke tempat tinggal masing-masing. Gimana temen temen? Serukan? hihi, sekian dulu yah, byee!







Keep Sharing Networking and Developing


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India . Credit to Ridwan Rosman Syarif