Sabtu, 24 November 2018

Birtday Party dan Pelepasan Wisuda Uda Uni Paguyuban KSE Unand


Halo semuaa, gimananih kabarnya? Kali ini admin bakalan ngasih info terupdate seputar Paguyuban KSE Unand nih! Salah satu kegiatan rutin dari Paguyuban KSE Unand yang diadakan oleh divisi HUMANIORA yang telah dilaksanakan setiap tiga bulan sekali yang kemarin ini dilaksanakan  pada tanggal 22 November 2018 yaitu Birthday Party dan Pelepasan Wisuda Uda Uni, yuhuuuu.


Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keakraban dan kenyamanan antar penerima beasiswa KSE dan juga alumni paguyuban KSE Unand sendiri, dan menanamkan nilai-nilai KSE terhadap setiap penerima beasiswa KSE.

Kegiatan ini dilaksanakan di RuPa (Rumah Paguyuban) KSE Unand. Kegiatan ini pun terdiri dari beberapa rangkaian acara mulai dari persiapan perlengkapan untuk masak dan dilanjutkan nemasak pada sore harinya dimana dikerjakan secara bersama oleh penerima beasiswa KSE Unand. Selanjutkan kegiatan dilanjutkan pada malam hari pukul 19.00 Wib dengan rangkaian kegiatan pembukaan oleh MC Formal, kata sambutan oleh ketua acara dan ketua paguyuban KSE Unand kemudian do'a. Setelah itu acara di ambil alih oleh MC Non formal untuk melanjutkan acara, pemanggilan penerima beasiswa yang ulang tahun dari bulan September sampai bulan November kemudian menyanyikan lagu selamat ulang tahun dan peniupan lilin, pemberian kado dan kesan pesan dari perwakilan penerima yang sedang berulang tahun, kemudian dilanjutkan dengan Game Bola panas, ketika yang mendapatkan bola di beri hukuman unyuk menampilkan bakatnya. 


Selanjutnya pemanggilan nama nama wisudawan, dan memberikan salempang kemudian dilanjutkan dengan kesan pesan dari uda uni dan dilanjutkan dengan foto bersama dan di tutup dengan makan bersama. Gimana? Serukan? Seru dong hehe. Sekian dulu updatetan dari kami, bye!

Keep Sharing Networking and Developing

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India . Credit to Ridwan Rosman Syarif