Selasa, 27 November 2018

Aksi Bersih Lingkungan dan Penanaman Pohon Paguyuban KSE Unand


Hula teman teman semua, panas banget yah siang ini hehe buat kamu yang mau ngelakuin perjalanan dengan sepeda motor jangan lupa pake helm dan sarung tangan ya guys hehe biar gak item. Cus kita bakalan bahas updatetan info dari KSE Unand nih! 

Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan , kali ini kami telah melaksanakan kegiatan Aksi Peduli Lingkungan berupa Aksi Bersih Lingkungan dan Penanaman Bibit Pohon di Pantai Pasia Jambak. 

Kegiatan ini dihadiri oleh para penerima serta uda-uni dan alumni KSE Universitas Andalas.
Kegiatan ini diadakan pada hari Minggu, 25 November 2018 pada pukul 7.00 – selesai. dilaksanakan di Pantai Pasia Jambak, Desa Pasia Nan Tigo, Kec. Koto Tangah, Padang. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan rasa kepedulian kita terhadap lingkungan dan sekaligus untuk memperingati Hari Pohon Sedunia yang jatuh pada Tanggal 21 November ini. Selain itu juga untuk menjalin keakraban antar sesama penerima, uda-uni dan alumni KSE Universitas Andalas. 


Kegiatan Aksi Peduli Lingkungan ini terdiri dari rangkaian kegiatan yang dimulai dengan kegiatan penanaman 100 bibit pohon ketapang di pinggir Pantai Pasia Jambak dilanjutkan dengan aksi bersih lingkungan di sepanjang Pantai Pasia Jambak, dan pemberian bibit pohon buah-buahan ke rumah-rumah warga di sekitar pantai dan diakhiri dengan poto bersama.
Sekian dulu info terupdate dari kami, see you!

Keep Sharing, Networking, and Developing

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India . Credit to Ridwan Rosman Syarif