Rabu, 28 November 2018

KSE Monthly Trip Paguyuban KSE UNAND

Selamat siang teman-teman semua! Selamat ujian yah dan semoga nilainya juga ikut selamat hehe.  
Salah satu kegiatan rutin dari paguyuban KSE Unand yaitu Kse Monthly Trip (KMT) yang diawadahi oleh divisi HUMANIORA telah dilaksanakan secara kondisional pada hari minggu 25 November 2018. 


KSE Monthly Trip ini merupakan kegiatan jalan jalan penerima beasiswa KSE Unand dengan tujuan untuk mendekatkan antar penerima,dengan Uda Uni ataupun Alumni serta untuk merefresh para penerima beasiswa setelah melakukan banyak kegiatan kuliah. Kali ini KMT dilaksanakan di air terjun Lubuk Kudo,Belimbing,Padang. Terlihat antusias dan kegembiraan dari para penerima, Uda Un, maupun Alumni yang mengikuti acara ini.  Gimana engga ya, setelah melalui perjalanan yang cukup panjang, pemandangan alam dan air terjun seakan menjadi pembayar penat dan lelah. Para penerima tak sabar dan langsung menceburkan diri di air terjun ini. So pasti, seru banget banget banget guys ehehe.

KMT ini dilaksanakan setelah kegiatan Aksi Bersih Lingkungan (ABL) dan Penanaman Pohon di Pantai Pasir Jambak Padang yang diwadahi oleh divisi PENGMAS.



Sekian dulu update hari ini, pantengin terus yah keseruan cerita dari kami!

Keep Sharing Networking and Developing!


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India . Credit to Ridwan Rosman Syarif