Selasa, 30 Oktober 2018

Pelatihan Business Plan Paguyuban KSE Universitas Andalas


Selamat siang teman-teman, jangan lupa bahagia yaaa hehe. Yuk up-date info terkini dari KSE Unand!jeng..jeng...

Paguyuban KSE Universitas Andalas kali ini ngadain acara “Pelatihan Business Plan Paguyuban KSE Universitas Andalas yang dihadiri oleh seluruh penerima, uda-uni, dan alumni Paguyuban KSE Universitas Andalas. Kegiatan ini diadakan pada hari Sabtu, 27 Oktober 2018 pada pukul 08.30 – selesai bertempat di Gedung A ruang 1.5 Universitas Andalas. 

Kegiatan Pelatihan Business Plan bertujuan untuk melatih para penerima, uda-uni, dan alumni Paguyuban KSE Unand dalam perencanaan dan pembuatan proposal Business Plan khususnya untuk persiapan Entrepreneur Academy dan Technology For Indonesia . Kegiatan ini diawali dengan kata sambutan dari kepala divisi Kewirausahaan Paguyuban KSE Unand, dan dilanjutkan dengan pemberian materi oleh Rizki Syahputra, Manajemen 2015 Unand. Pemateri merupakan anggota HIPMI Unand. Rizki Syahputra pernah menjadi pemenang juara 1 Business Plan Competition Manajemen Fair Universitas Dharma Andalas 2018.

Acara ini ditutup dengan foto bersama. Gimana guys? Keren kan? hihi, Sekian dulu yaa, see you next time!


Keep Sharing, Networking, and Developing

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India . Credit to Ridwan Rosman Syarif