Sabtu, 27 Oktober 2018

SHARING PKM PAGUYUBAN KSE UNAND


Hula hula teman temen hehe. Gimananih kuliah nya? Aman aman aja kan? hehe. Nah, kali ini kita bakal sharing sedikit informasi seputar KSE Unand nih !

Pada hari selasa, 24 Oktober 2018 paguyuban KSE Universitas andalas telah menyelenggarakan kegiatan sharing-sharing tentang PKM yang di laksanakan di rumah paguyuban KSE Unand. Pada kegiatan ini, pemateri sharing-sharing tentang pengalaman mereka waktu lolos pimnas, bagaimana trik and tips nya dan juga apa kiat-kiat agar bisa lolos pimnas. Kegiatan dilaksanakan jam 19.00 wib diawali dengan konfirmasi kehadiran dari penerima beasiswa yang disampaikan oleh moderator kemudian di lanjutkan dengan penyampaian materi oleh Ani Ariani dan Lucyiana Lufti yang di iringi dengan slide setelah itu diadakan sesi tanya jawab.

Kegiatan ini disambut antusias oleh penerima hal ini dibuktikan dengan banyak anggota yang hadir dan juga banyaknya pertanyaan dari penerima kepada pemateri hal ini di karenakan tingginya antusia penerima untuk mendaftar pimnas tahun ini.
Kegiatan ini di tutup pada pukul 21.00 wib dan dilanjutkan pemberian kenang-kenangan kepada pemateri, dan di akhiri dengan foto bersama oleh semua peserta dan pemateri,


Harapannya dari sharing-sharing yang di lakukan semakin banyak timbul ide-ide baru untuk pimnas dan peserta dari penerima untuk mengikuti pimnas dengan target lolos pimnas. Sekian dulu guys! See you !


Keep sharing networking and developing

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India . Credit to Ridwan Rosman Syarif