Rabu, 17 Oktober 2018

Pelatihan Entrepreneur Academy dan Technology for Indonesia KSE Unand


Halo teman-teman.  Update info terbaru KSE Unand yuk!

Nah, pada hari senin, 15 Oktober 2018, paguyuban KSE UNAND telah melaksanakan kegiatan diskusi terkait pelatihan Entrepreneur Academy dan Technology for Indonesia di Rumah Paguyuban KSE UNAND.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan penjelasan terkait sharing mengenai Entrepeneur Academy dan Technology for Indonesia. Kegiatan diskusi ini dimulai pukul 19.00 WIB dan dihadiri oleh para penerima beasiswa KSE paguyuban UNAND. Acara dimulai dengan pembukaan dari mc dan kata sambutan dari ketua Divisi Pendidikan Saudari Yuandita Atika Suri. 

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan diskusi Entrepeneur Academy dan Technology for Indonesiaoleh saudara Fajariansyah Mukti dan saudara Rahmat Hidayat, terakhir kegiatan ditutup lalu dilakukan pembagian kelompok yang bertujuan memberi pembimbingan lebih kepada para penerima beasiswa KSE paguyuban UNAND. Kelompok tersebut terdiri 9 kelompok, setiap kelompoknya akan didampingi mentor yang sudah berpengalaman atau sudah pernah mengikuti camp Entrepeneur Academy  dan Technology for Indonesia. Acara ini berlangsung lancar dan kondusif.


Sekian dulu update info dari kami, sampai jumpa! 

Keep sharing networking and developing


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India . Credit to Ridwan Rosman Syarif