Selasa, 16 Oktober 2018

Gathering and Anniversary 12th KSE Universitas Andalas



     Halo temen-temen! Apa kabarnya nih? Blog KSE Universitas Andalas akhirnya aktif kembali setelah beberapa vakum karena ada sedikit kendala hehe. Nah, Kali ini KSE mengadakan acara “Gathering and Anniversary 12th KSE Universitas Andalas”. Acara ini berjalan dengan baik dan lancar hingga akhir. Acara ini dihadiri oleh seluruh penerima serta uda-uni dan alumni KSE Universitas Andalas. Kegiatan ini diadakan pada hari Minggu, 14 Oktober 2018 pada pukul 08.00 – selesai bertempat di Ruang Seminar Jurusan FIB Universitas Andalas. Yang mana bertujuan sebagai awal perkenalan yang baik untuk para penerima, uda-uni dan alumni KSE Unand. 
      Kegiatan ini diawali dengan Do’a, menyanyikan Mars KSE Nusantara, Mars KSE Unand, dan yel-yel KSE muda, dilanjutkan dengan Kata Sambutan Uda Uni, dan dari Ketua Paguyuban KSE Unand periode 2018/2019. Dilanjutkan dengan penjelasan mengenai Yayasan KSE dan program-program kerja dari setiap divisi, seperti divisi Hubungan Masyarakat, divisi Pengabdian Masyarakat, divisi Pendidikan, divisi  Kestari, divisi Rumah Anak Cerdas, divisi Humaniora, bahkan divisi Kewirausahaan. Bukan hanya itu saja, namun ada juga penyampaian mengenai pelatihan-pelatihan seperti Leadership, Innovation Camp, Enterpreneur Academy. Dan selanjutnya makan bersama dengan seluruh para penerima, Uda Uni dan alumni dan dilanjutkan dengan Isoma.


     Setelah Gathering selesai maka dilanjutkan dengan acara Anniversary KSE Universitas Andalas 12th, dimana pada acara ini semua yang hadir dapat merasakan kebahagiaan dan kesenangan dengan sesama. Pada acara ini dilakukan pemutaran video ucapan ulang tahun dari setiap Paguyuban, tiup lilin dan pemotongan kue dan juga para penerima baru dan alumni juga menyampaikan kesan, pesan bahkan harapannya untuk Paguyuban KSE Universitas Andalas kedepannya. Setelah itu maka semua alumni dan penerima melakukan sesi tukar kado dan diakhiri oleh Doa dan sesi foto bersama. Semua rangkaian kegiatan berlangsung dengan baik hingga selesai . Harapan kami yakni supaya kedepannya semua penerima semakin kompak, kekeluargaan nya semakin erat lagi dan semoga detiap program-program tersebut dapat dilaksanakan dengan baik. Sampai jumpa dinext event guys!



Keep Sharing, Networking, and Developing


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India . Credit to Ridwan Rosman Syarif