Selasa, 23 Oktober 2018

Gotong Royong Paguyuban KSE Universitas Andalas


  Halo teman-teman, salah satu kegiatan rutin dari paguyunan KSE Unand yang diadakan oleh divisi KESTARI (Kesekretariatan) yang telah dilaksanakan pada Minggu. 21 Oktober 2018 yaitu gotong royong membersihkan (RuPa) rumah paguyuban dan lingkungan sekitar. Kegiatan ini sangat penting dilaksanakan untuk meningkatkan dan menjaga kebersihan RuPa dan menjadikan RuPa tempat yang nyaman bagi penerima untuk melakukan aktifitasnya.

            Kegiatan ini dimulai saat para penerima beasiswa KSE Unand sudah berkumpul di RuPa pada pukul 08.00 WIB dan berakhir pada pukul 10.00 WIB. Saat kegiatan berlangsung terlihat pembagian kerja yang terstruktur seperti pembagian kerja merapikan buku, menyapu, membersihkan dapur, membersihkan kaca dan pekarangan sekitar RuPa. Para penerima beasiswa KSE unand terlihat bekerja sama dengan baik. Selama kegiatan goro berlangsung banyak dihiasi dengan canda tawa penerima serta suasana kekeluargaan yang sangat terasa.


           Setelah kegiatan goro selesai, RuPa tampak bersih dan nyaman sehingga para penerima dapat berkumpul dan beristirahat sambil bercerita dan bergurau bersama.

keep sharing networking and developing

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India . Credit to Ridwan Rosman Syarif