Sabtu, 07 Oktober 2023

SEMAKIN TAU, SEMAKIN DEKAT- GATHERING PAGUYUBAN KSE UNAND

 


Pada tanggal 7 Oktober 2023, Paguyuban KSE Universitas Andalas mengadakan Gathering, sebuah acara temu antar seluruh beswan yang bertujuan untuk mengenalkan program-program kerja yang ada di divisi dan comdev kepengurusan periode 2023/2024. Acara yang dilaksanakan di gedung C1.14 Unand sejak pukul 08.00 pagi hingga siang ini berhasil menarik perhatian seluruh beswan. Tidak hanya sebagai acara pengenalan program kerja, acara gathering kali ini juga menjadi wadah bonding antar beswan karena terdapat ice breaking yang sangat meriah. 


Kegiatan ini dimulai dengan pembukaan oleh MC Abil dan Agung, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan mars KSE UNAND yang dipimpin oleh Dini, kata sambutan oleh ketua Paguyuban Rafi Arkan Dinata, penjelasan mengenai program yayasan, sekretariat, dan bendahara oleh BPH, sesi ice breaking yang di pandu oleh Ayu dan Vina, dan pemaparan mengenai divisi oleh setiap koordinator.



“Kegiatan gathering ini sangat penting dan bermanfaat bagi kita sebagai beswan pengurus di tahun 2023/2024. hal ini dikarenakan adanya informasi secara lebih jauh mengenai masing-masing divisi dan comdev. Acara ini dimulai dari pembukaan oleh MC, dilanjutkan membaca Alquran, penyampaian kata sambutan oleh ketua paguyuban, penyampaian program yayasan, dan pengurus inti, penyampaian program kerja dari masing-masing divisi dan comdev, dan tentunya ga kalah asik karena ada ice breaking untuk menampilkan bakat-bakat dari para beswan untuk menghibur pada acara gathering kali ini, ucap Abil sebagai master of ceremony pada acara Gathering KSE 2023.


Rafi Arkan Dinata, ketua paguyuban KSE 2023/2024 menyampaikan harapannya kepada semua beswan agar bisa mengetahui program kerja masing-masing divisi dan berkontribusi aktif di setiap kegiatan-kegiatan  proker itu.







Acara gathering kali ni bermanfaat banget buat aku, aku sebagai beswan baru penting banget, aku jadi tau segala hal di dalam KSE ini, dari awalnya aku banyak tanya kayak apa sih maksud ini kok dilakuin? oh ternyata itu prokernya, dan jujur setelah mengikuti gathering aku jadi paham banget,” respon Abil tentang kesannya pada acara Gathering tahun ini. 

Sementara itu, Prima, sebagai korlap acara memberitahukan bahwa acara Gathering 2023 berjalan dengan lancar dan seru meskipun sempat ada beberapa kendala di awal acaranya.


Semoga dengan adanya acara ini, seluruh beswan mengetahui segala bentuk tanggung jawab yang diamanahkan dan berkontribusi aktif dalam semua kegiatan paguyuban KSE 2023/2024 ke depan.




Divisi Hubungan Masyarakat

KSE Universitas Andalas

Sharing-Networking-Developing

 

#KSENusantara

#KSEUnand

#salamsuKSEs

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India . Credit to Ridwan Rosman Syarif