Minggu, 01 Oktober 2023

ANNIVERSARY 17th KSE UNAND


Pada hari Minggu, 1 Oktober 2023, KSE Unand mengadakan perayaan anniversary ke-17. Acara ini merupakan perayaan lahirnya Paguyuban KSE Unand yang diselenggarakan setiap tahunnya. Anniversary KSE ini bersifat having fun sebagai upaya bonding antar beswan yang diadakan di rumah paguyuban (Rupa). 

Kegiatan ini dimulai dengan pembukaan oleh MC Ningsih dan Thomas, menyanyikan mars KSE UNAND yang dipimpin oleh Chlarissa, kata sambutan oleh ketua Paguyuban Rafi Arkan Dinata, penampilan bakat dari setiap divisi, penayangan video Paguyuban dan ucapan selamat dari KSE se-Nusantara kemudian di akhiri dengan potong kue dan makan bersama Beswan KSE UNAND. Kegiatan ini dihadiri oleh Beswan dan Uda Uni Paguyuban KSE UNAND.


Acara ini diawali denga menyanyikan Mars Paguyuban KSE Unand secara bersama-sama. Para beswan terlihat sangat menikmati dan bersemangat menyanyikan lagu tersebut di pagi hari. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan penampilan bakat di setiap divisi, seperti bernyanyi, stand up comedy, dan bermain KIM. Permainan KIM (kesenian irama minang) merupakan bentuk permainan tradisi Minangkabau yang biasanya menggunakan pantun dan angka. Namun, pada anniv kali ini, permainan KIM diiringi dengan lagu minang sejalan dengan sayembara memperebutkan hadiah.           

        


Saya melihat ada keseriusan di diri teman-teman untuk mengangkat acara ini dengan jumlah yang terbatas. Mungkin tepuk tangannya gak serame saya dulu ya, tapi kehangatannya sangat terasa,” ucap salah satu Alumni beswan KSE, M. Habib al-Fahri.

Karena aku baru pertama kali jadi beswan KSE, aku seneng banget bisa bergabung ke KSE merayakan sweet seventeen. Semoga KSE tidak henti hentinya memberikan kebaikan kepada mahasiswa, anak-anak sekolah, dan nantinya Tuhan-lah yang membalas semuanya,” ucap Ningsih selaku master of ceremony  acara Anniversary KSE ke-17. 

 

"Mudah-mudahan Paguyuban KSE ini menjadi rumah yang ternyaman untuk kita semuanya berkegiatan” ucap Fahri sebagai alumni beswan KSE. Ia juga menyampaikan perihal KSE value yang pertama, yaitu be wise. Tidak memandang segala perbedaan yang ada karena kita semua adalah sama. 




Selama tujuh belas tahun yang lalu, paguyuban ini telah menjalani perjalanan yang luar biasa dalam mempromosikan kebersamaan, mengembangkan jaringan, dan softskill. Semoga perayaan anniversary ini menjadi pijakan untuk langkah-langkah lebih besar demi paguyuban yang terus berkembang, memberikan dampak positif yang lebih besar, dan terus menjadi tempat inspirasi bagi para beswannya. Selamat ulang tahun yang ke-17, Paguyuban KSE Unand yang luar biasa!








Divisi Hubungan Masyarakat

KSE Universitas Andalas

Sharing-Networking-Developing

 

#KSENusantara

#KSEUnand

#salamsuKSEs


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India . Credit to Ridwan Rosman Syarif