Senin, 01 Februari 2016

Outbond Racer KSE Unand


siswa racer sedang mengikuti games
          Minggu, 24 Januari 2015 Divisi Racer mengadakan outbond racer di lapangan pramuka UNAND. Acara ini berlangsung dari pukul 08.00 wib hingga pukul  14.00 wib. Acara ini bertujuan untuk mendekatkan antara siswa racer dengan anggota, mentor, dan penerima paguyuban kse UNAND. Dalam Acara outbond para peserta racer dibagi 3 kelompok dari jumlah siswa 14 orang untuk mengikuti games. Setiap kelompok tersebut membuat yel yel untuk menambah semangat dan keseruan para peserta racer. 
         Dalam games tersebut dibagi 3 posko, posko yang pertama terdapat games yang bernama patung pancoran. Pada games ini peserta mengikuti instruksi untuk bergaya sesuai dengan perintah seperti patung pancoran, dansa, lampu lalu lintas, bunga matahari dan sampan. Games ini untuk uji ketangkasan dan kecepatan dalam mendapatkan teman sehingga  kita dapat cepat tanggap dalam menghadapi masalah.
        Pada posko selanjutnya diadakan games dandan rias, salah satu peserta racer ada yang ditutup matanya dan yang lainnya ada yang mengarahkan untuk memasang rias temannya. Dalam games ini dilakukan untuk menjaga kekompakan untuk berkoordinasi didalam kelompok. Games yang terakhir bernama games pasak bumi, dalam games ini para peserta disuruh putar sampai 5 kali dan menjawab pertanyaan yang diberi para penjaga posko. Dalam games ini tidak hanya diuji kepintaran saja tertapi kecepatan dan ketepatan dalam menjawab soal.
            Acara diakhiri dengan makan siang bersama dan diadakan pembagian hadiah bagi pemenang peserta racer. Dalam yel yel dimenangkan oleh kelompok 1 dan posko 2 dan 3 dimenangkan oleh kelompok 2. Semoga acara outbond racernya lebih seru dan semangat terus buat berkarya para generasi kedepan.
siswa racer mengikuti games patung pancoran
mereka antusias banget ya dalam gamesnya
         
ini nih posko ke 2 berdandan rias, cantik yah
siswa racer serius banget yahh

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India . Credit to Ridwan Rosman Syarif