Rabu, 24 Februari 2016

Anjangsana Paguyuban KSE Unand di Panti Asuhan Puti Bungsu

anjangsana di panti asuhan puti bungsu
        Hallo Kse’rs,, Hari minggu, tanggal 21 Februari 2016 Paguyuban KSE Unand telah melaksanakan acara Anjangsana di Panti Asuhan Puti Bungsu, Kota Padang, mulai pukul 09.00 wib sampai 14.00 wib. Kegiatan ini bertemakan “Bersama Cerdaskan Hati Dengan Berbagi.” Anjangsana ini adalah acara dari divisi Pengmas KSE Unand.Teknis keberangkatannya, kami berkumpul di sekre pada pukul 07.00 wib, lalu bersama-sama menuju Panti Asuhan Puti Bungsu.
       Agenda yang diangkat oleh divisi pengabdian masyarakat ini di buka dengan pembacaan ayat suci al-quran dari salah satu adik panti asuhan, kemudian kata sambutan dari ketua panitia (Ridho  Purnama), dan dilanjutkan dengan kata sambutan dari ketua Paguyuban KSE Unand (Reza Afrialdo), serta terakhir kata sambutan ketua Yayasan Panti Asuhan Puti Bungsu(Bunda).
        Lalu, acara ini di isi dengan pemberian dan video motivasi dari Yuda Oktana, acara selanjutnya ice breaking, kemudian dilaksanakan agenda kreasi Koran oleh adik-adik panti asuhan. Agenda kreasi Koran ini bertujuan untuk mengasah kreatifitas adik-adik panti asuhan. Lalu, tak kalah menariknya adalah adanya penampilan bakat dari adik-adik Panti Asuhan Puti Bungsu.
pemberian video dan motivasi dari rekan kse
sebelum buat karya, adik adiknya nampilin bakat duluu
adik-adik panti asuhan lagi semangat nih buat karyanyaa
antusias banget ya adik adiknya
       Setelah dihibur oleh penampilan bakat, kami lalu memberikan bantuan dari Paguyuban KSE Unand secara simbolis kepada Panti Asuhan Puti Bungsu. Bantuan ini berupa pakaian, buku-buku dan alat tulis yang berasal dari sumbangan  penerima beasiswa KSE Unand.
Sekian sharing singkat mengenai kegiatan sosial berupa ANJANGSANA oleh Paguyuban KSE Unand, semoga kegiatan ini dapat menjadi pembelajaran untuk kita semua.
ini nih  hasil karya adik adik kita,, bagus kannn

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India . Credit to Ridwan Rosman Syarif