Minggu, 01 Oktober 2017

Positive Fighter, Paguyuban KSE Unand Peduli Bencana Gunung Agung Bali


Paguyuban KSE Unand melasanakan Positive Fighter yang diadakan oleh divisi pengabdian masyarakat peguyuban KSE Unand. Positive Figher adalah penggalangan dana yang diperuntukkan kepada warga yang telah di evakuasi dari gunung Agung Bali yang telah berstatus awas. Warga sekitar telah di evakuasi sepanjang 12 KM dari gunung tersebut.

Penggalangan dana ini tidak dalam bentuk meminta - minta, tetapi dengan cara pemberian jasa atau menjual barang dagangan yang harganya lebih dari harga biasanya. Teknis penggalangan dana ini adalah dengan cara bergarak dalam bentuk berkelompok. Penggalangan dana ini dimulai dari jam 7 pagi sampai jam 10 siang dan kembali di titik berkumpul.


Tidak hanya mengandalkan berjulan Paguyuban KSE UNAND juga melaksanakan kotak amal di rumah paguyuban sehingga total keseluruhan dari pengumpulan donasi ini sebesar Rp. 1.340.000,- dan  tujuan transfernya langsung ke paguyuban KSE Anindiyaguna di Universitas Udayana.


Positif Fighter ini tidak hanya untuk penggalangan dana tetapi juga untuk memberikan wawasan dan pengalaman kepada penerima baru. Dan juga meningkatkan kepedulia pada sesama, dan tingkat komunikasi serta kebersamaan antara penerima beasiswa juga berjalan  dengan baik.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India . Credit to Ridwan Rosman Syarif