Minggu, 01 Oktober 2017

Happy Anniversary Paguyuban KSE Unand

Peniupan lilin oleh ketua paguyuban KSE Unand
Paguyuban Karya Salemba Empat Universitas Andalas kembali merayakan ulang tahun yang kali ini adalah anniversarynya yang ke - 11. Acara yang diadakan tiap tahun oleh divisi humaniora ini mengangkat tema "The Golden Memories" yang memiliki arti mengenang kembali memori yang lama.

Acara ini disambut dengan antusias oleh seluruh penerima beasiswa KSE Unand. Terbukti saat sebelum acara dimulai, seluruh penerima mempersiapkan acara dengan mendekorasi RuPa (Rumah Paguyuban) dan mempersiapkan konsumsi yang digerakkan oleh divisi humaniora. Uniknya acara ini memekai dresscode gaya lama dan memakai topeng.

Acara ini dimulai dengan pembukaan oleh koordinator Humaniora Muhammad Iqbal, dan kata sambutan dari ketua paguyuban KSE Unand Yogi Afritunando. Dilanjutkan dengan penampilan dari semua divisi paguyuban KSE Unand, setelah itu dilanjutkan dengan makan bersama di RuPa. Acara ini diakhiri dengan pengumuman pemenang lomba serta foto bersama.

Pembukaan Acara Anniversay Paguyuban KSE Unand
oleh Koordinator Humaniora
Setelah acara ini diharapkan seluruh penerima beasiswa KSE dapat menjalin hubungan kekeluargaan yang lebih erat dan terjaga dan juga lebih terjalin lagi kekompakan antar keluarga paguyuban KSE Unand selanjutnya.





0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India . Credit to Ridwan Rosman Syarif