Senin, 09 Oktober 2017

Gathering Paguyuban KSE Unand

Pembukaan Acara Gathering Paguyuban KSE Unand
Paguyuban KSE Unand mengadakan acara gathering di Gedung Kuliah B2.7 Universitas Andalas. Acara ini dihadiri oleh seluruh penerima beasiswa KSE Unand. Gathering merupakan agenda tahunan paguyuban KSE Unand dengan tujuan mengenalkan lebih dalam mengenai paguyuban KSE Unand. Tema acara gathering kali ini adalah "Bersama dalam Cita dan Cinta".

Rangkaian kegiatan dalam acara ini adalah yang pertama pengenalan tentang Yayasan KSE dan hasil NKCS yang disampaikan oleh Yogi Afritunando selaku ketua paguyuban KSE Unand, penyampaian program kerja oleh Khairunnisa Fitri selaku sekretaris paguyuban KSE Unand, penyampaian keuangan paguyuban oleh Resti Oktalia selaku bendahara paguyuban KSE Unand, penyampaian program-program setiap divisi oleh masing-masing koordinator divisi, serta penjelasan tentang pelatihan-pelatihan yang ada di KSE dan sharing dari beberaa alumni paguyuban KSE Unand.

Penyampaian Keuangan Paguyuban oleh Bendahara Paguyuban KSE Unand
Pada acara gathering ini, terlihat antusias para penerima yang mengikuti setiap rangkaian kegiatan. Acara yang berjalan dengan sukses ditutup oleh pembacaan do'a. Seluruh kegiatan ini diakhiri dengan makan bersama dan foto bersama seluruh penerima beasiswa KSE Unand dan beberapa alumni paguyuban KSE Unand.
Foto Bersama Penerima Beasiswa KSE Unand dan Alumni Paguyuban KSE Unand

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India . Credit to Ridwan Rosman Syarif