Selasa, 24 Oktober 2023

RUPA BERSIH, NYAMAN DIHATI

 


 


 

 

Minggu, 22 Oktober 2023, Kesekretariatan Paguyuban Karya Salemba Empat (KSE) Universitas Andalas, mengadakan GOTONG ROYONG RUPA (Rumah Paguyuban)  kegiatan ini berlangsung di RuPa dan lahan hidroponik, dimulai pada pukul 09.00-13.00 WIB. Kegiatan ini bertujuan agar Rumah Paguyuban kembali bersih serta mendekatkan hubungan antar Beswan.

 

Gotong royong ini dikoordinasikan oleh Sarah Khairu Ummah selaku Koordinator Kestari (Farmasi 21). Kegiatan dimulai dengan pembagian tugas untuk para Beswan, mulai dari kamar 1 dan ruang depan, kamar 2 dan ruang tengah, serta WC dan dapur.  

Kegiatan ini berlangsung dengan baik serta diikuti oleh para Beswan dengan penuh semangat serta keseruan. Dimana ini salah satu bentuk dari KSE Value yakni development, yaitu upaya pengembangan dan bentuk kerjasama antar Beswan dan tingkat kepedulian dengan Rumah Paguyuban KSE UNAND ini.

 

Menurut Sarah Khairu Ummah , Koordinator Kestari (Farmasi 21) "Untuk gotong royong pertama di periode ini udah cukup baik, beswan bekerja sama dengan baik untuk membersihkan RuPa, dan semua bergerak beberes. Aku terharu karena semua Beswan bekerja keras untuk rupa lebih nyaman dan bersih. Harapannya, kedepannya semangat Beswan dalam gotong royong tetap seperti ini , lebih rame agar terbentuk keakraban karna Beswan menghabiskan waktu bersama-sama, berbincang hingga bercanda bersama"

 

Menurut Rahmadini Putri, Staf Divisi Racer (Akuntansi 23) "Kegiatan gotong royong gabungan ini seru banget, meningkatkan kekompakan sesama Beswan dan bisa meningkatkan keinginan Beswan untuk rajin ke RuPa"

 



Divisi Hubungan Masyarakat

KSE Universitas Andalas

Sharing-Networking-Developing

 

#KSENusantara

#KSEUnand

#salamsuKSEs


 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India . Credit to Ridwan Rosman Syarif