Selasa, 10 Oktober 2023

KARENA BERSAMAMU, SEMUA TERASA INDAH

 


Sabtu, 7 Oktober 2023 merupakan hari dilaksanakannya Kse Monthly Trip (KMT) pada bulan Oktober. KMT dilakukan dengan mengunjungi tempat-tempat yang dapat membuat Beswan merasa nyaman dan bahagia, seperti KMT kali ini yang mengunjungi air terjun Lubuk Kudo yang berada di Kecamatan Kuranji dengan jarak tempuh sekitar 15 menit dari Rumah Paguyuban KSE UNAND. Pemilihan tempat diajukan pertama kali oleh M. Rudy Yohanes (Alumni KSE) dengan alasan tempat tersebut memiliki keunikan tersendiri, penyampaiaan gagasan tersebut kemudian didukung dengan melakukan pengumuman di Grup Whatsapp KSE Heboh. 

Pukul 16.30 WIB,  Rafi Arkan Dinata, Genta Revansha, M.Vicky Atthariq, Thomas Syaipuddin Munthe, Prima Al Ghifarri, Hendri Pison Pasha, Pagil Prawinata dan M. Rudy Yohanes berangkat dari RuPa menuju Lubuk Kudo dengan mengendarai sepeda motor.

Suasana desa yang asri dan sejuk membuat perjalanan lebih menyenangkan dengan udara yang segar.

 Hendri Pison Fasha, Jurusan Teknik Pertanian, Angkatan 2021 mengatakan “Jalan menuju Lubuk Kudo ini kayak lukisan yang zaman dahulu ya, ada kelapa diantara sawahnya”. KMT ini merupakan kegiatan pertama kali yang diikuti nya, sehingga dia merasakan suatu hal yang berbeda dari kegiatan yang diadakan organisasi lain, Hendri juga mengatakan bahwa “ KMT ini adalah wadah yang bagus dan tepat untuk para Beswan KSE mengenal satu sama lain melalui perjalanan singkat untuk mengunjungi lokasi KMT tersebut. KMT juga merupakan kegiatan yang merangkul dan membuat satu cerita bersama dan akan menjadi bermakna selamanya”




Prima Alghifari, Jurusan Teknik Elektro, Angkatan 2020 mengakui bahwa kegiatan KMT termasuk kegiatan non formal yang memberikan semangat baru dalam mengikutinya karena KMT pasti akan selalu mengunjungi tempat yang asik dan puas untuk dinikmati. Ia mengatakan bahwa “ KMT ini kegiatan jalan-jalan, kegiatan healing, dan kegiatan untuk menikmati alam. Kegiatan ini bagus dilakukan karena selain menikmati alam, kami juga dapat bercengkrama dan bertukar cerita sehingga nyaman dan aman kami dapatkan setelah KMT ini”.

 



Divisi Hubungan Masyarakat

KSE Universitas Andalas

Sharing-Networking-Developing

 

#KSENusantara

#KSEUnand

#salamsuKSEs 

 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India . Credit to Ridwan Rosman Syarif