Jumat, 06 Desember 2019

Sharing Pelatihan dan Pembuatan Proposal TFI


Paguyuban KSE Unand mengadakan Sharing Enterpreneur dan Technology For Indonesia yang diadakan pada hari rabu, 4 Desember 2019 di rumah Paguyuban KSE Unand. Total penerima yang mengikuti kegiatan adalah sebnayak 44 orang. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan informasi serta gambaran kepada anggota paguyuban terkait dengan persiapan proposal , ide dan gagasan serta pelaksanaan camp EA dan TFI kepada para beswan KSE Unand. Pemateri dalam kegiatan ini berasal dari alumni KSE Unand yang telah memiliki pengalaman dalam camp EA dan TFI tersebut. 

Pertama , kegiatan ini diadakan berupa Sharing oleh Alumni KSE Unand sendiri yaitu WENDY ISWARA S.P dan dilanjutkan dengan diskusi kelompok bersama mentor-mentor yang sudah pernah mengikuti camp EA dan TFI sebelumnya. Kegiatan ini berjalan dengan lancar sampai selasai dan diikuti dengan antusias dari para beswan KSE Unand sebagai modal untuk mengikuti camp EA dan TFI berikutnya.

 

Salam suKSEs...

Keep Sharing, Networking, and Developing

KSE JAYA!!!! JAYA!!! JAYA!!

 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India . Credit to Ridwan Rosman Syarif