Selasa, 03 Desember 2019

Positive Fighter Solok Selatan dan Agam


Hai.. hai.. hai.. 

Paguyuban KSE Unand melaksanakan kegiatan Positive Fighter  (PF) pada hari Minggu, 1 Desember 2019. PF ini dilakukan dengan cara menjual air minum dan donat di atas harga normal kepada masyarakat yg berada di sekitaran GOR H. Agus Salim pada pagi hari dan disekitaran pantai Padang pada sore harinya. Total penerima yang mengikuti PF kali ini adalah sebanyak 34 orang. Semua donasi disumbangkan ke korban bencana di Solok Selatan dan Agam dengan mengantarkan donasi tersebut ke kantor MRI (Masyarakat Relawan Indonesia) yang ada di Padang. Donasi yg terkumpul pada PF kali ini dan ditambah dengan donasi paguyuban2 se-Nusantara yg ikut melakukan penggalangan dana adalah sebesar Rp 1.400.000 yang akan diberikan kepada korban bencana banjir bandang dan tanah longsor di Solok Selatan dan Agam. 

Poitive Fighter ini bertujuan untuk memberikan donasi kepada para korban bencana sehingga bisa meringankan beban yang dialami oleh korban bencana tersebut. Diharapkan dengan adanya donasi ini bisa membantu para korban untuk memenuhi kebutuhan yang diperlukan setelah terjadinya bencana di Solok Selatan dan Agam.

 

Salam suKSEs...

Keep Sharing, Networking, and Developing

KSE JAYA!!!! JAYA!!! JAYA!!

 

 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India . Credit to Ridwan Rosman Syarif