Jumat, 10 November 2017

Grand Opening Racer (Rumah Anak Cerdas) Paguyuban KSE Unand

Pembukaan Grand Opening Racer
Pada Jumat 10 November 2017 di rumah paguyuban KSE Unand, Paguyuban KSE Unand melaksanakan kegiatan Grand Opening Racer yang diwadahi oleh divisi Racer.

Kata Sambutan Oleh Ketua Paguyuban KSE Unand
Kegiatan ini dihadiri oleh 13 orang siswa yang berasal dari SMA N 1 Padang,SMA N 4 Padang, dan SMA N 9 Padang yang telah dinyatakan lulus untuk mengikuti bimbingan belajar RACER. Pada pukul 17.00 WIB acara dibuka oleh MC Muhammad Aditya Nugraha, kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Arief Atmajaya selaku Koordinator divisi RACER, dan dilanjutkan dengan kata sambutan dari Yogi Afritunando selaku ketua paguyuban KSE Unand. Selanjutnya masuk kepada acara peresmian kelas RACER dan penyerahan secara simbolis oleh koordinator divisi RACER kepada perwakilan siswa siswi RACER.
 
Penyerahan Simbolis Oleh Koordinator Racer Kepada Siswa Racer
Setelah peresmian kelas RACER, adik-adik bimbingan belajar RACER tersebut memperkenalkan diri satu persatu dan dilanjutkan dengan perkenalan tentor yang akan mendampingi dan mengajar siswa siswi RACER nantinya, hal ini bertujuan untuk menjalin keakraban antara adik-adik yang berasal dari SMA yang berbeda, juga agar saling mengenal dengan penerima beasiswa KSE Unand. Kegiatan berakhir pukul 18.00 WIB yang ditutup oleh MC.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India . Credit to Ridwan Rosman Syarif