Sabtu, 05 Maret 2016

Sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan Goes to Campus Unand

Sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan goes to campus
        Hai KSE'rs, Paguyuban KSE Universitas Andalas telah melaksanakan Sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan Goes to Campus pada hari Kamis, 10 Desember 2015 bertempat di Perpustakaan lt. 5 Universitas Andalas. Acara sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan ini dimulai pada pukul 09.00 WIB, dihadiri oleh tamu undangan, Rektor Universitas Andalas yang diwakili oleh Kepala Biro Umum dan Sumber Daya, Perwakilan dari BPJS pusat Cab. Padang dan diikuti oleh beberapa dosen, serta 288 peserta seminar. Sosialisasi BPJS ini dimulai dengan penyampaian kata sambutan oleh Ketua Panitia, Ketua Paguyuban KSE Unand, perwakilan dari BPJS Cab. Padang dan Rektor yang diwakili oleh kepala biro bagian umum dan sumber daya.
kata sambutan dari rektor yang diwakilkan
        Dalam sosialisasi ini, Wulan Syaftira sebagai perwakilan BPJS Ambasaddor menyampaikan materi sosialisasi berkenaan dengan perbedaan BJPS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan, selain itu ia juga menyampaikan program-progam unggulan, dan memberikan lebih mendalam mengenai BPJS Ketenagerkerjaan.
perwakilan BPJS Ambasador lagi nyampein materi
          Selain itu materi tentang BPJS Ketengakerjaan ini juga disampaikan oleh perwakilan dari BPJS Ketenegakerjaan Cab. Padang Ibuk Tiwi yang memperdalam bagaiamana system hitungan dalam BPJS ini. Setelah materi, acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan ditutup dengan doa.
perwakilan BPJS Ketenagkerjaan cab. padang
Demikianlah sharing singkat mengenai sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan Goes to Campus oleh Paguyuban KSE Unand, semoga acara sosialisasi ini bermanfaat untuk kita semua. Tetap semangat guyss
peserta BPJS Ketenagakerjaan, ramai banget yahh

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India . Credit to Ridwan Rosman Syarif