Sabtu, 02 Desember 2023

Mengenal lebih dekat: Networking yang Menguatkan Silaturrahmi KSE UNAND x KSE UNTAD


Pada Kamis, 30 November 2023 Paguyuban KSE UNAND melaksanakan kegiatan Roadshow Virtual yang merupakan program dari HUMAS Paguyuban KSE UNAND guna meningkatkan rasa persaudaraan dan menjalin silaturahmi bagi penerima beasiswa KSE se-Nusantara.

 

Pada kesempatan kali ini Paguyuban KSE Universitas Andalas melaksanakan roadshow bersama Paguyuban KSE Universitas Tadulako, Sulawesi Tengah. Kegiatan ini dilaksanakan pada pukul 19.00 WIB (20.00 WITA). Kegiatan diawali dengan pembukaan, perkenalan masing-masing program paguyuban serta pengadaan breakout room guna diskusi lebih mendalam antar divisi/departemen masing-masing Paguyuban. Diberikan waktu 40 menit dalam sesi ini untuk berkenalan, membahas program dengan pendekatan interpersonal. Setelah sesi ini berakhir dilanjutkan dengan sesi games serta pemaparan kesan dan pesan dari masing-masing paguyuban. Kegiatan diakhiri dengan pemberian sertifikat elektronik dari Paguyuban KSE UNAND kepada Paguyuban KSE UNTAD yang diwakili masing-masing ketua paguyuban.

Annisa selaku MC dalam kegiatan ini yang merupakan mahasiswa pertukaran pelajar Universitas Tadulako di Universitas Andalas mengungkapkan, "Kegiatan roadshow virtual Paguyuban KSE Universitas Andalas dengan Paguyuban KSE Universitas Tadulako, merupakan salah satu kegiatan yang sangat bermakna bagi saya, kegiatan roadshow ini bukan hanya berjalan lancar, tapi juga berjalan dengan dengan sangat menyenangkan dan interaktif antar satu peserta dengan peserta lainnya, walaupun hanya dilaksanakan secara daring, namun tujuan dan manfaat kegiatannya tetap tercapai, terjalan interaksi dan saling berbagi informasi yang sangat baik antar Beswan paguyuban KSE UNAND dengan KSE UNTAD, banyak pengetahuan baru yang didapatkan melalui kegiatan tersebut, terutama mengenai program di masing-masing paguyuban hingga divisi, kami bisa saling mengenal, berbagi sehingga terjalin silaturahmi yang baik melalui kegiatan Roadshow Virtual ini, "Semoga kegiatan ini bisa terus dilaksanakan, bisa semakin baik dalam penyelenggaraannya, semakin banyak beswan yang ikut dan semakin beragam informasi yang dibagikan. Senang sekali…"


Ayu Maharani (Teknik Elektro 2021) mengatakan bahwa dalam kegiatan Roadshow Virtual ini, ia dapat saling bertukar informasi sesama dengan teman Beswan yang ada di KSE UNTAD dan juga dapat mengenal teman baru yang memperluas relasinya, “Kegiatan Roadshow bareng KSE UNTAD adalah hal yang sangat menyenangkan bagiku dan tentunya sangat  insighful sekali karena dengan adanya kegiatan ini, aku dan para Beswan dapat saling sharing dan bertukar informasi mengenai program kerja di paguyuban masing-masing. Selain itu, hal yang tidak kalah seru adalah berkenalan dengan teman-teman baru yang tentunya memperluas networking-ku” tutur Ayu (30/11/23).



 

Divisi Hubungan Masyarakat

KSE Universitas Andalas

Sharing-Networking-Developing

 

#KSENusantara

#KSEUnand

#salamsuKSEs   



 

 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India . Credit to Ridwan Rosman Syarif