Rabu, 04 Desember 2013

MENGHADIRI TATAP MUKA PAGUYUBAN KSE USU 2013


Hai temen-temen Paguyuban KSE seantero Indonesia...
apa kabar ne?
semoga selalu berada dalam lindunganNYA

Tanggal 27 Oktober yang lalu kami paguyuban KSE Unand berkesempatan untuk menghadiri acara Tatap Muka (TM) dan Wawancara BISMA paguyuban KSE USU, kami berangkat 10 orang yaitu Jonson Handrian, Ivan Geovani, Martin Aulia, Yogi Ilham, John Cristoforus, Rizki Yoga M, Ickwan Nasution, frisca Chairunnisa, Revi dan Dea. Kami berangkat menggunakan Bus ALS.

Sesampainya di pool ALS Medan, Kami disambut hangat oleh rekan-rekan Paguyuban kse USU dan langsung diantar ke tempat penginapan untuk istirahat karena perjalanan yang di tempuh itu kurang lebih 24 jam. Namun, karena kami sangat bahagia bisa berjumpa dengan temen-temen kse usu, rasa capek itu hilang. Bukannya istirahat kami malah siap-siap ingin melihat bagaimana persiapan untuk acara tatap muka esok harinya dan tentunya ingin berjumpa dengan rekan-rekan yang lain.

Acara tatap muka Paguyuban KSE Usu berjalan lancar dan khidmad, disana kita bertemu dengan “orang tua” KSE Pusat dan mendapatkan wejangan-wejangan yang sangat bermanfaat. Selain itu, kita dari Unand gak mau kalah narsis hehe. selesai acara, Yoga dan Jonson Menyumbangkan suara emas mereka, Ivan menampilkan bakat Stand Up comedinya dan John Cristoforus menampilkan bakat Goyang cecar dan pastinya dapat apresiasi yang sangat meriah dari temen-temen paguyuban kse USU.

 kami sebagai tamu undangan di “service” agak special. Kami terus ditemani oleh Cristina Nauli, Nur Asmi, Parlaungan, Amelia Susanto, Cahya Ramadhani, Yudi dan Tere. Kemana kami pergi mereka pun ikut. khusus untuk makan, rasanya kami gak pernah lapar. Kami juga diajak untuk mencicipi kuliner yang ada di sekitar kampus. bukan hanya itu, kami diajak ke Medan Fair, lapangan merdeka, dan menyusuri keindahan malam di salah satu jalan di Medan.

Terakhir kami dari paguyuban  mengucapkan beribu terima kasih kepada Rekan-Rekan Paguyuban KSE USU yang bersedia mendampingi kami dari awal kedatangan sampai kami pulang ke Padang, terima kasih buat Cristina Nauli, Nur Asmi, Parlaungan, Amelia Susanto, Cahya Ramadhani, Yudi dan Tere Cristina Nauli, Nur Asmi, Parlaungan, Amelia Susanto, Cahya Ramadhani, Yudi  Tere serta rekan-rekan yang tidak bisa kami sebutkan namanya satu persatu yang bersedia menemani dan memahami tingkah laku kami, maaf sudah banyak merepotkan kalian.

Keep Sharing, Networking And Developing. 

sebelum berangkat foto dulu.....

nyampe di USU langsung Foto lagi, hehe

Menikmati Jajanan Kampus, nyami...
masa-masa yang indah bisa menghabiskan waktu dengan kalian

Ivan Geovani dan Teresia (Ketua Paguyuban KSE UNAND dan MC acara TM USU)

Jonson dan Yoga Menpersembahkan Suara Emasnya.

Photo bersama Paguyuban KSE USU dan KSE Unand

Jalan-Jalan ke Merdeka Walk

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India . Credit to Ridwan Rosman Syarif