Jumat, 19 Mei 2023

POSITIVE FIGHTER: [OPEN DONASI BENCANA KEBAKARAN]

Innalillahi wa Inna Ilaihi Rajiun. 

Tepat pada hari Selasa, 9 Mei 2023 Paguyuban KSE UNAND dan kita semua berduka karena musibah kebakaran yang melanda rumah salah satu beswan KSE UNAND di Dharmasraya.

Atas dasar kepedulian dan kasih sayang kami sebagai sesama penerima beasiswa kami melaksanakan Open Donasi guna membantu saudara kita yang dilanda musibah ini, donasi yang diterima berupa uang dan barang yang dapat disalurkan langsung di Sekretariat Paguyuban KSE UNAND tepatnya di Jl. Dr. Moh Hatta No. 85, Koto Luar, Kec. Pauh, Padang, Sumatera Barat.



Selain dengan metode transfer donasi, kami juga melaksanakan open donasi dengan cara menjual minuman yang hasil dari penjualan tersebut sepenuhnya diberikan kepada korban yang kami laksanakan di Pantai Padang



Tak sedikit para pengunjung/donatur memberikan bayaran lebih bahkan memberikan donasi secara cuma-cuma, alhasil kami dapat mengumpulkan donasi yang ditutup pada tanggal 17 Mei 2023 dan kemudian disalurkan langsung kepada korban bencana kebakaran pada hari Kamis, 18 Mei 2023 langsung di Dharmasraya, Sumatera Barat. 


Kami Paguyuban KSE UNAND mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya untuk orang-orang baik dan kepada lebih kurang 150 donatur yayasan KSE UNAND yang telah berdonasi, semoga kemudahan dan keberkahan selalu tercurah untuk kita semua dan Karya Salemba Empat selalu dan semakin JAYA.


Divisi Hubungan Masyarakat
KSE Universitas Andalas
Sharing-Networking-Developing



0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India . Credit to Ridwan Rosman Syarif