Selasa, 24 Januari 2023

MEET UP PAGUYUBAN KSE UNAND




Paguyuban KSE UNAND telah melaksanakan kegiatan MEET UP yang Merupakan kegiatan guna pengenalan KSE dan Paguyuban serta divisi yang terdapat di Paguyuban KSE UNAND. Kegiatan ini juga dilaksanakan guna mempererat hubungan antar BESWAN KSE agar lebih mengenal dan akrab satu sama lain. Kegiatan ini juga menghadirkan alumni KSE yang memberikan KSE value dan sharing and discussion session kepada BESWAN.

Hari/Tanggal : Sabtu, 17 Setember 2022 

Waktu : 08.00 - selesai

Tempat : Gedung C1.14 Unand


Kegiatan ini Dihadiri oleh Beswan beserta Uda Uni Paguyuban KSE Unand, acara ini diawali dengan pembukaan oleh MC, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Mars KSE Nusantara, Mars KSE Unand, Yel-Yel KSE Muda, dan Serah terima jabatan pengurus lama kepada pengurus baru Paguyuban KSE Unand. Kemudian Di lanjutkan Pengenalan Yayasan dan beberapa program-program yang diadakan oleh Yayasan, dilanjutkan dengan Penjelasan mengenai paguyuban dan divisi serta Penjelasan tentang bagaimana mengisi Report 1 – 4. Terdapat juga Sharing KSE Value oleh Alumni Paguyuban KSE Unand. 
Kegiatan ini bertujuan untuk saling mengenal antara para beswan, mempererat rasa kekeluargaan, memperkenalkan paguyuban KSE Unand beserta program Community Developmentnya. Penutupan Acara dengan Foto Bersama seluruh beswan dan uda uni (Alumni) Paguyuban KSE Unand. 

------------------------------------
Divisi Hubungan Masyarakat

Paguyuban KSE Unand

Sharing-Networking-Developing

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India . Credit to Ridwan Rosman Syarif