Selasa, 24 Januari 2023

KSE ON VACATION








Paguyuban KSE  UNAND telah melaksanakan kegiatan Kse On vacation yang merupakan program kerja dari divisi humaniora yang bertujuan untuk mendekatkan dan meningkatkan rasa kekeluargaan antara setiap penerima, uda/uni dan alumni Kse Unand.

Kegiatan yang dilakukan dalam kse on vacation yaitu:

1. pada hari sabtu, 3 desember 2022, setiap beswan berkumpul di rumah paguyuban dan berangkat ke lokasi bersama", setelah sampai di lokasi dilakukan pembagian kamar dan persiapan untuk pembukaan, selanjutnya pembukaan yang dibuka dengan kata sambutan oleh ketuban-ketupel dan menyanyikan lagu mars kse, kse nusantara dan kse unand. setelah itu semua penerima bermain games dan diselingi dengan ishoma, pada malam harinya dilaksanakan  sharing uda uni yang pematerinya yaitu bg reza alfiando setelah sharing dilaksanakan api unggun dan penulisan love letteer ke sesama beswan. 

2. Dilanjutkan Hari kedua, pada 4 desember 2022 pukul 6 wib dilaksanakannya senam pagi dan menyanyikan mars kse nusantara setelah itu dilanjutkan dengan sarapan. kemudian diselingi beberapa games dengan tujuan mempererat sesama beswan sampai pukul 12 siang kegiatan selanjutnya yaitu istirahat sholat dan makan setelah makan kegiatan selajutnya merupakan penutupan acara kov ini.

------------------------------

Divisi Hubungan Masyarakat

Paguyuban KSE Unand

Sharing-Networking-Developing

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India . Credit to Ridwan Rosman Syarif