Selasa, 24 Januari 2023

GATHERING & ANNIVERSARY PAGUYUBAN KSE UNAND





Paguyuban KSE UNAND telah melaksanakan kegiatan Gathering & Anniversary yang mana Gathering merupakan kegiatan berupa perkenalan kepada penerima beasiswa baru mengenai program Paguyuban serta Anniversary yang dilakukan guna merayakan hari jadi Paguyuban KSE UNAND. Kegiatan ini Dihadiri oleh Beswan beserta Uda Uni Paguyuban KSE Unand, acara ini diawali dengan pelaksanaan Gathering dimulai dengan pembukaan oleh MC Chlarissa Dwi Komala dan Muhammad Ridwan, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Mars KSE Nusantara, Mars KSE Unand, Yel-Yel KSE Muda, dan penyampaian Program Yayasan KSE serta Program Divisi di Paguyuban KSE UNAND yang terdiri dari Divisi Rumah Anak Cerdas (RACER), Divisi Hubungan Masyarakat, Divisi Humaniora, Divisi Pendidikan, Divisi Kewirausahaan, Divisi Community Development, Divisi Kestari, Divisi Pengabdian Masyarakat serta program dari Sekretaris dan Bendahara. 

Kegiatan ini kemudian dilanjutkan dengan rangkaian acara Anniversary untuk merayakan serta memeriahkan hari jadi Paguyuban KSE UNAND yang ke-16. Acara ini dibuka oleh MC non formal Thomas dan Nada. Acara ini ditutup dengan Foto Bersama seluruh beswan dan uda uni Paguyuban KSE Unand. . Harapannya Setelah kegiatan ini para beswan dapat selalu berkomitmen dalam menjaga hak dan melaksanakan kewajibannya guna menebar kebermanfaatan pada Paguyuban, Yayasan, Bangsa dan Negara.

-------------------------------

Divisi Hubungan Masyarakat

Paguyuban KSE Unand

Sharing-Networking-Developing


#ksenusantara

#kseunand

#salamksuKSEs


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India . Credit to Ridwan Rosman Syarif