Senin, 25 November 2019

Sosialisasi Rumah Anak Cerdas (RACER)


Hai.. Hai.. Hai.. Divisi RACER dan penerima beasiswa KSE Unand telah melakukan Kegiatan "Sosialisasi Bimbingan Belajar Gratis Rumah Anak Cerdas" ke sekolah SMA sederajat di Padang. Kegiatan ini telah dilaksanakan pada hari Senin - Selasa,  11 - 19 November 2019.

Bimbingan Belajar ini adalah salah satu program kerja dari divisi Rumah Anak Cerdas (RACER).Tujuan diadakannya kegiatan ini yaitu untuk membantu adik adik SMA/Sederajat kelas XII yang berprestasi namun terkendala dalam biaya untuk mengikuti bimbel.  


Kegiatan ini dilaksanakan setelah mendapatkan izin dari pihak sekolah yang dituju. Kegiatan ini di mulai saat istirahat makan siang pada pukul 12.00 - 13.00 WIB. Kegiatan ini dimulai dengan briefing mengenai hal yang perlu disampaikan kepada adik adik SMA kelas XII  sebelum berangkat ke sekolah yang akan dituju. Di sekolah tujuan, kami disambut baik oleh Pihak sekolah. Tidak hanya dari pihak sekolah, adik-adik kelas XII SMA yang akan menerima materi terlihat antusias mengikuti kegiatan ini.

 

Salam suKSEs...

Keep Sharing, Networking, and Developing

KSE JAYA!!!! JAYA!!! JAYA!!

 

 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India . Credit to Ridwan Rosman Syarif