Rabu, 13 November 2019

KSE on Vacation 2019 : Laskar Pelangi


Halo fams.. Paguyuban KSE Unand ada kegiatan yang menarik niih.

Pada hari Sabtu-Minggu, 9-10 November 2019, Paguyuban KSE UNAND mengadakan KSE On Vacation  di Villa Rumah Kayu, Lubukminturun, Padang, Sumatera Barat. Kegiatan ini bertemakan “Laskar Pelangi” dan kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan dan meningkatkan rasa kekeluargaan antara setiap penerima, uda uni dan alumni KSE Unand. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh penerima dan uda uni paguyuban KSE Unand dengan total jumlah 67 orang.

Setiap penerima yang ikut dapat berkumpul di Rumah Paguyuban KSE Unand dan berangkat bersama-sama dengan memakai motor. Keberangkatan para penerima dibagi menjadi beberapa kloter dikarenakan adanya kegiatan akademis dan lain sebagainya. Setiap penerima sampai dilokasi pada jam 12.30 wib.  Kegiatan yang dilakukan pada hari Sabtu yakni makan bersama, bermain games, berenang bersama, sholat, penampilan minat bakat, sharing bersama uda uni dan dilanjutkan dengan istirahat. Pada hari minggu pagi dilaksanakan senam, games, sarapan, berenang, dan dan dilanjutkan dengan penutupan acara. Setiap penerima dibagi menjadi 7 kelompok sesuai dengan warna pelangi. Dan pada penampilan minat bakat kelompok ungu yang menjadi juara nya. Kegiatan terakhir ditutup dengan foto bersama penerima beasiswa, uda-uni dan alumni paguyuban KSE UNAND.

 

Salam suKSEs...

Keep Sharing, Networking, and Developing

KSE JAYA!!!! JAYA!!! JAYA!!

 

 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India . Credit to Ridwan Rosman Syarif