Jumat, 29 November 2019

Bazar International Culture Days Universitas Andalas


Divisi KWU dan penerima beasiswa KSE Unand telah melakukan kegiatan “ BAZAR INTERNATIONAL CULTURE DAYS UNAND”  Yang dilaksanakan di Convention Hall Universitas Andalas pada hari selasa, 26 November 2019. Total penerima yang mengikuti kegiatan adalh sebanyak 30 orang, yang mana terus berganti dikarebakan hari perkuliahan.

Kegiatan bazar international culture days Unand yang bertema “ Cast Your Culture” tersebut merupakan kegiatan tahunan  yang diadakan kantor internasional Universitas Andalas  yang mana para peserta nya ialah mahasiswa internasional Universitas Andalas. Tidak hanya mahasiswa internasional mahasiswa Indonesia juga menjadi peserta dalam kegiatan bazar ini. Terdapat dua  lokasi stand pada bazar ini, yang pertama stand di dalam ruangan  Convention Hall dan di parkiran atau halaman luar dari Convention Hall.

 

Kegiatan in bertujuan untuk memperkenalkan budaya dari masing masing mahasiswa international yang bersal dari berbagai negara seperti Inggris, Philipina, China dan lain sebagainya. Beberapa mahasiswa international tersebut menyajikan makanan khas negara  mereka untuk dicicipi secara gratis oleh pengunjung dan beberapa lagi menampilkan pakaian atau benda benda khas negara mereka masing-masing.

 

Pada acara kali ini divisi KWU mendirikan stand diparkiran Convention Hall yang mana disini kami menjual salah satu jajan khas Indonesia yakni telur gulung dengan isian sosis. Pada kegiatan kali ini kami tidak hanya menjual produk tapi kami juga bisa belajar dan mengetahui tentang kebudayaan dari negara lain dengan mengunjungi stand stand mahasiswa international tersebut. Selain itu pada kegiatan ini kecakapan dalam berkomunikasi juga dilatih tidak hanya menggunkan bahasa Indonesia tetapi juga bahasa asing yakni bahasa inggris.

 

Salam suKSEs...

Keep Sharing, Networking, and Developing

KSE JAYA!!!! JAYA!!! JAYA!!

 

 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India . Credit to Ridwan Rosman Syarif