Senin, 28 Oktober 2019

Expo Produk Mahasiswa : RuPa Production KSE Unand


Rabu-Jumat, 23-25 Oktober 2019, Paguyuban KSE Universitas Andalas telah mengikuti kegiatan Bazar Expo Produk Mahasiswa Tingkat Perguruan Tinggi se Sumatera,Kegiatan ini di laksanakan di Universitas Andalas. Total penerima yang mengikuti kegiatan ini adalah sebanyak 34 orang.

Kegiatan ini dilakukan dari pukul 09:00 hingga pukul 17:00 ,kegiatan ini di mulai dengan acara pembukaan Expo Bazar Produk Mahasiswa Tingkat Perguruan Tinggi se Sumatera di Convention Hall Universitas Andalas ,dan dilanjutkan dengan Pembukaan Stand Bazar, Produk  dari Divisi Kewirausahaan Paguyuban  KSE Unand. Dalam kegiatan ini seluruh penerima dan Uda, Uni Paguyuban KSE Unand ikut berpartisipasi dan pembukaan stand dan penjulan produk.

Dalam kegiatan ini ,Divisi Kewirausahaan membuka stand dengan nama Groovy yaitu salah salah produk dari Rupa Production. Groovy sendiri menjual produk terdiri dari dua produk, yaitu Groovy Egg Roll yang memiliki pilihan paket dan Groovy MilkShake dengan memiliki beberapa pilihan rasa. Alhamdulilah stand bazar groovy memiliki banyak peminat dan selalu ramai. Dalam kegiatan ini setiap stand di nilai dalam berbagai aspeknya.

Salam suKSEs...
Keep Sharing, Networking, and Developing

KSE JAYA!!!! JAYA!!! JAYA!!

 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India . Credit to Ridwan Rosman Syarif