Selasa, 15 Oktober 2019

Focus Group Discussion KSE Unand : Penerapan Nilai Pancasila dalam Kehidupan


Hai.. Hai.. Hai.. Paguyuban KSE Unand kembali mengadakan kegiatan nih yaitu FGD ( Focus Group Discussion) yang mana FGD ini bertujuan untuk meningkatkan softskill penerima di bidang Public Speaking, Time Management, Teamwork dan juga salah satu bentuk seleksi kerja lo. 

Focus Group Discussion (FGD) diadakan pada hari Minggu , 13 oktober 2019. FGD sendiri dilaksanakan di Rumah Paguyuban KSE Unand. Tema FGD kali ini yaitu "Penerapan Nilai-Nilai Pancasila Dalam Kehidupan Berbangsa Dan Bernegara". Kegiatan ini dikuti oleh 47 orang peserta FGD. 


Pertama dilakukan pengenalan awal terlebih dahulu mengenai apa itu FGD secara umum, lalu dilakukan pembagian kelompok dimana setiap kelompok terdiri dari 5-7 orang peserta FGD dan 1 orang fasilitator. Fasilitator merupakan uda-uni dan alumni yang telah berpengalaman dalam melakukan FGD. FGD berlangsung selama 20 menit. Setelah FGD selesai, fasilitator menyampaikan kritikan, tanggapan, saran dan masukan terhadap peserta FGD mengenai FGD yang telah dilakukan. Setelah itu, perwakilan masing - masing kelompok menyampaikan hasil FGD tersebut di depan seluruh peserta FGD.

Salam suKSEs...
Keep Sharing, Networking, and Developing
KSE JAYA!!!! JAYA!!! JAYA!!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India . Credit to Ridwan Rosman Syarif