Selasa, 22 Oktober 2019

Positive Fighter Gempa Ambon

Haloo fams... Pada Minggu, 20 Oktober 2019, Paguyuban KSE Universitas Andalas telah melaksanakan kegiatan Positive Fighter nih yang diadakan guna menggalang dana pada bencana Gempa di Ambon yang mengakibatkan kerusakan parah dengan kekuatan 6,5 SR. Kegiatan ini dilaksanakan pukul 08.00 - 12.00 WIB yang bertempat di GOR H.Agus Salim Padang, Sumatera Barat. Total penerima yang mengikuti kegiatan ini adalah sebanyak 42 orang.

Kegiatan ini diikuti oleh penerima Beasiswa KSE serta Uda Uni dan Alumni Paguyuban KSE Universitas Andalas. Kegiatan dilaksanakan dengan begitu antusias dan alhamdulillah mendapatkan hasil yang lumayan banyak untuk dapat disalurkan nantinya kepada saudara/saudari kita yang ada di Ambon yang membutuhkan. Kegiatan ini merupakan program kerja dari divisi Pengmas (Pengabdian Masyarakat). dan kegiatan diakhiri dengan penghitungan jumlah dana yg terkumpul serta pemberian penghargaan kepada grup yang dapat menghasilkan dana terbanyak.


Salam suKSEs...
Keep Sharing, Networking, and Developing

KSE JAYA!!!! JAYA!!! JAYA!!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India . Credit to Ridwan Rosman Syarif