Senin, 25 September 2023

MEET UP- MARI KITA BUAT WAKTU YANG SINGKAT INI MENJADI INDAH-

 MEET UP- MARI KITA BUAT WAKTU YANG SINGKAT INI MENJADI INDAH-

Sabtu, 23 September 2023, Paguyuban KSE UNAND telah melaksanakan Meet Up yang diadakan di Gedung I 1.1 Universitas Andalas. Acara ini dimulai dari pukul 08.00 WIB hingga 14.00 WIB yang dihadiri oleh seluruh penerima Beasiswa KSE UNAND serta Uda-Uni Alumni Paguyuban KSE UNAND.

Meet Up merupakan sesi pertemuan dan pengenalan lebih jauh mengenai Yayasan Karya Salemba Empat dan juga Paguyuban KSE UNAND khusunya kepada Beswan baru dari KSE UNAND.

Rangkaian acara Meet up diawali dengan sambutan Ketua Paguyuban Periode 2023/2024 oleh Pagil Prawinata, dilanjutkan dengan penyampaian KSE value oleh alumni KSE UNAND Uda M. Habib Al Fahri. Sebelum menyampaikan materi, beliau menyampaikan perasaanya yang sangat senang  bisa melihat adik-adik Beswan baru dengan wajah yang terlihat fresh, sudah tergambarkan dua atau tiga tahun kedepan rekening akan berisi terus. Setelah penyampaian kesannya, dilanjutkan  pemamaparan mengenai KSE Value. Beliau menuturkan ada empat hal yang bisa membuat kita menjadi dekat dengan Paguyuban, yakni Be Wise (Bijaksana), Use 3 Magic Words (Thank You, Please, and Sorry) Just Don’t Be Shy and Talk,  Don’t too Exclusive so build and create your best moment here.

 Setelah itu, acara dilanjutkan dengan pengenalan tentang Yayasan Karya Salemba Empat dan Paguyuban KSE UNAND oleh Pengurus dan Beswan KSE UNAND periode 2022/2023, pengenalan divisi-divisi Paguyuban KSE UNAND, pengenalan Community Development, penyampaian tata cara pelaporan I,II,III,IV dan milis, perkenalan beswan, diskusi, dan pemilihan Penanggung Jawab Universitas dan Fakultas, serta penyerahan jabatan dari kepengurusan Paguyuban KSE UNAND periode 2022/2023 kepada kepengurusan Paguyuban KSE UNAND periode 2023/2024.


 Selanjutnya, acara ini diakhiri dengan sesi dokumentasi dan makan bersama para beswan Paguyuban KSE UNAND.



“Tujuan Meet Up untuk memperkenalkan KSE ke Beswan baru serta membuat Beswan tertarik untuk memahami dan menemukan arti keluarga dari KSE ”Tutur Thomas Syaipuddin Munthe, jurusan Proteksi Tanaman Angkatan 2021 selaku Koordinator Lapangan pada kegiatan Meet Up kali ini.


1st meet up KSE tadi sangat berkesan, dari awal baca doa dan masuk ke sesi materi yang dijelasin oleh pengurus sangat informatif, sejarah terbentuknya KSE oleh 8 founder-nya inspiratif banget. Bakal Dhiya jadiin motivasi untuk terus mensyukuri dan berjuang seberat apapun keadaannya saat ini” tutur Nabila Dhiya Janita jurusan Psikologi Angkatan 2021 selaku Beswan baru KSE UNAND.

 

“Ini adalah Meet Up yang keempat kalinya saya ikuti, sangat menyenangkan bertemu Beswan baru, wajah-wajah baru yang akan melanjutkan paguyuban, saya harap kedepannya diawalinya dengan rangkaian Meet Up ini paguyuban KSE UNAND bisa lebih baik lagi bersama dengan keluarga baru ini” Ucap Pagil Prawinata yang memberikan kesan dan harapannya selaku Ketua Paguyuban KSE UNAND periode tahun 2022/2023.

 

“Dengan diadakannya meet up tadi, semoga semua Beswan dapat mendapatkan jalan untuk mencari kenyamanan di paguyuban. Ingat KSE tidak pernah minta diprioritaskan, tetapi jangan pernah menomor duakan KSE. Semoga kedepannya semua beswan dapat aktif dalam menjalankan kegiatan dan timbul rasa kekeluargaan serta rasa memiliki di paguyuban, saya juga berharap para beswan dapat sering datang ke RuPa (Rumah Paguyuban). Harapannya, dengan adanya kegiatan ini semoga paguyuban KSE UNAND semakin Jaya kedepannya, silaturahmi tetap terjaga bersama satu keluarga. Keep sharing, networking, developing. KSE Jaya!” Tutur Rafi Arkan Dinata, jurusan Teknik Mesin Angkatan 2020 selaku Ketua Paguyuban KSE UNAND periode 2023/2024.

 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India . Credit to Ridwan Rosman Syarif