Rabu, 15 April 2020

Sosialisasi Beasiswa Karya Salemba Empat 2020


Hai.. hai.. hai.. Paguyuban KSE Unand telah melaksanakan acara “Sosialisasi Online Beasiswa KSE”. Kegiatan ini diadakan dengan membuat group diskusi sesuai dengan fakultas calon penerima dan penerima tahun 2020. Total peserta yang mengikuti sosialisasi adalah sebanyak 1028 orang.

Kegiatan Sosialisasi ini merupakan kegiatan wajib yang dilakukan disetiap tahunnya untuk memperkenalkan Beasiswa KSE pada mahasiswa yang membutuhkan beasiswa.  Namun pada tahun ini melihat keadaan yang sedang tidak aman maka Sosialisasi tahun ini diadakan secara online, hal tersebut dikarenakan adanya wabah Covid-19. Kegiatan Sosialisasi Online dibagi menjadi 3 sesi. Sesi pertama diadakan pada hari Senin, 30 Maret 2020 pada pukul 19.00 wib – selesai yang mendiskusikan tentang “Pengenalan Yayasan dan Beasiswa Karya Salemba Empat”. Sesi kedua diadakan pada hari Jumat, 3 April 2020 pukul 19.00 wib – selesai yang mendiskusikan tentang “Paguyuban KSE Unand” dan sesi ketiga pada hari Selasa, 7 April 2020 pukul 19.00 wib – selesai yang mendiskusikan tentang “Tata Cara Registrasi Online”.

 


Tata cara pelaksanaan Sosialisasi Online ini dengan membuat group diskusi sesuai dengan fakultas masing-,masing. Setiap sehari sebelum mulai sosialisasi hingga menjelang sosialisasi, penggencaran peserta terus dilakukan. Calon peserta yang bergabung digroup masing-masing memiliki jumlah yang cukup banyak. Dalam group tersebut tedapat Penanggung Jawab sebanyak 2 orang. Acara Sosialisasi Online  ini selalu dibuka dengan penampilan video sesuai dengan tema disetiap sesinya dan dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab terkait dengan sesi yang ada. Jadi sebelum memulai Sosialisasi, seluruh penerima diskusi terlebih dahulu di group Panitia Sosialisasi Online. Pertanyaan-pertanyaan yang mereka berikan akan dijawab oleh penerima dengan baik dan selengkap mungkin sehingga tidak membuat calon penerima merasa bingung ataupun ketinggalan informasi.

 

Kegiatan ini berlangsung dengan baik, informasi-informasi juga disampaikan dengan baik dan jelas. Harapan kedepannya semoga calon penerima bisa mengerti dan banyak yang mendaftar Beasiswa KSE.

 

Salam suKSEs...

Keep Sharing, Networking, and Developing

KSE JAYA!!!! JAYA!!! JAYA!!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India . Credit to Ridwan Rosman Syarif