Selasa, 15 Oktober 2019

Gathering Pahuyuban KSE Unand

Halo teman teman,Paguyuban KSE Uanand kembali mengadakan kegiatan lagi nih, yaitu Gathering. Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan Paguyuban KSE Unand, yang mana diadakan pada hari Sabtu, 12 Oktober 2019 pada pukul 08.00 – selesai bertempat di Ruang Seminar Jurusan FIB Universitas Andalas. Yang mana bertujuan sebagai awal perkenalan yang baik untuk para penerima, pengurus dan para alumni KSE Unand.

Kegiatan ini diawali dengan Do’a, menyanyikan Mars KSE Nusantara, Mars KSE Unand, dan yel-yel KSE muda, dilanjutkan dengan Kata Sambutan dari Ketua Paguyuban KSE Unand dan Kata Sambutan mewakili Alumni KSE Unand. Dilanjukan dengan penjelasan mengenai Yayasan KSE dan program-program kerja dari setiap devisi Hubungan Masyarakat, Pengabdian Masyarakat, Pendidikan, Kestari, Rumah Cerdas, Humaniora, bahkan Kewirausahaan.

Bukan hanya itu saja namun ada juga penyampai mengenai pelatihan-pelatihan seperti Leadership, Innovation Camp, Enterpreneur Academy. Dan selanjutnya sesi foto bersama dan makan bersama antara seluruh penerima dan Uda Uni dan dilanjutkan dengan Isoma.

Semoga dengan diadakannya kegiatan ini silaturahmi antar penerima makin erat kedepannyaa....

Salam suKSEs...
Keep Sharing, Networking, and Developing
KSE JAYA!!!! JAYA!!! JAYA!!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India . Credit to Ridwan Rosman Syarif