Senin, 22 April 2019

Gerakan Tanam Sayur se-Nusantara Paguyuban KSE Unand 2019




Haloooo fams.....
Udah pada tahu kan kalau KSE ini ada dari Sabang sampai Merauke. Nah, kita ada kegiatan yang begitu bermanfaat nih buat lingkungan sekitar kita dan melibatkan seluruh Paguyuban lohhh..
Pada penasaran kan...
Yaaaa,, GTSN.....

Pada tahu nggak nih apa tuh GTSN.
Jadi GTSN itu merupakan singkatan dari Gerakan Tanam Sayur se-Nusantara yang dilakukan secara serentak oleh seluruh Paguyuban KSE se-Nusantara. KSE unand mengadakan GTSN ini pada hari Minggu, 21 April 2019 di Rumah Paguyuban KSE Unand dan dimulai pada pukul 09.00 WIB.
Pada kegiatan ini dimulai dengan pembagian tugas kepada seluruh penerima yang datang. Mulai dari pembuatan pot dengan memanfaatkan botol plastik bekas, penggemburan tanah yang akan digunakan, pembuatan tempat untuk menggantungkan botol plastik, pembuatan rak polybag, penataan benih hingga penataan tanaman yang dilakukan di halaman Rumah Paguyuban KSE Unand.  Kegiatan ini merupaka kegiatan yang begitu bermanfaat bagi lingkungan dan mengajarkan kita untuk mencintai lingkungan kita sendiri..

Salam suKSEs...
Keep Sharing, Networking, and Developing
KSE JAYA!!!! JAYA!!! JAYA!!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India . Credit to Ridwan Rosman Syarif