Rabu, 06 April 2016

Sosialisasi Beasiswa Karya Salemba Empat Unand 2016


Selasa, 22 Maret 2016 paguyuban KSE Unand telah melaksanakan acara Sosialisasi Beasiswa KSE, pada pukul 08.00 - 12.00 wib. Acara tersebut dilaksanakan di Auditorium Universitas Andalas.
Acara dibuka dengan penampilan tari pasambahan oleh 9 perwakilan  penerima beasiswa  kse, dilanjutkan dengan pembacaan al-q’uran oleh perwakilan penerima beasiswa. Selepas itu masuk ke acara kata sambutan oleh ketua panitia, ketua paguyuban, dan wakil rektor III sekaligus sebagai pembuka acara sosialisasi ini. Setelah itu, penyerahan plakat kenang-kenangan kepada donatur yang hadir yaitu dari pihak xl dan bpjs. Acara formal ditutup dengan pembacaan doa bersama.
penari kece paguyuban kse unand
doa bersama dulu sebelum mulai
penyerahan plakat dan kenang-kenangan kepada donatur
         Untuk acara non formal, acara dipandu oleh 2 Host kece perwakilan dari penerima beasiwa kse, acara pertama adalah pengenalan apa itu yayasan KSE, yang disampaikan oleh Koordinator Humas paguyuban, sebelum acara berikutnya, dilanjutkan dengan acara hiburan berupa stand up comedy oleh salah satu penerima beasiswa. Acara berikutnya adalah penyampaian mengenai divisi-divisi yang ada di KSE oleh Koordinator Pendidikan dan Koordinator KWU. Sebelum masuk ke acara berikutnya, ada penampilan hiburan dari tim akustik KSE Unand. Acara yang terakhir pengenalan mengenai pelatihan yang disampaikan oleh penerima beasiswa yang pernah mengikuti pelatihan. Selama penyampaian-penyampaian materi tersebut, teman-teman peserta sosialisasi boleh bertanya seputar KSE, bagi yang bertanya mendapat merchandise dari pihak donatur yaitu Indofood. Acara ditutup drngan penyampaian syarat bergabung dengan beasiswa KSE yang disampaikan oleh sekretaris humas paguyuban kse Unand.
koor humas lagi sharing apa itu Kse
perwakilan paguyuban kse lagi jelasin tentang pelatihan
stand up comedy nya asli lucu banget haha
ada yang bertanya nih guyss
yang bertanya dapat merchandise dari salah satu donatur kita yaitu indofood
registrasi dulu ya

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India . Credit to Ridwan Rosman Syarif