Sabtu, 14 November 2015

Pelatihan Pembuatan dan Sosialisasi Program TFI dan SEC

Bapak Munzir Busnia memberikan pelatihan
       Rabu 1 November 2015,  Paguyuban KSE Unand mengadakan  pelatihan pembuatan dan sosialisasi program TFI (Technology for Indonesia Camp) dan SEC (Social Entrepreneur Camp) dengan mengahadirkan pemateri Bapak Munzir Busnia (Kepala Pusat UPT Kewirausahaan Unand) bertempat di Aula PKM Lantai 1  Unand dari pukul 09.00-11.00 WIB. Pada kesempatan ini, pemateri menyampaikan bagaimana kita bisa menciptakan ide-ide kreatif dalam Social Enterpreneur.“Dibalik kesusahan itu ada kemudahan. Sungguh, di balik kesusahan itu ada kemudahan” katanya mengawali pertemuan. Pada awalnya bapak Munzir memberikan motivasi kepada penerima beasiswa untuk terus menciptakan ide-ide kreatif yang bernilai guna dan juga bisa bermanfaat bagi masayatrakat. Selain itu, bapak Munzir juga berbagi pengalamannya di bidang enterpreneur.


Ada beberapa point yang disampaikan, diantaranya:
1. Action oriented
2. Berpikir simple
3. Selau mencari peluang baru
4. Mengejar peluang  dengan disiplin tinggi
6. Fokus pada eksekusi
7. Memfokuskan energi setiap orang dalam bisnis

Acara ini juga menjadi wadah untuk mensosialisasikan program TFI dan SEC ke penerima beasiswa yang baru. Selain itu dari pelatihan ini, penerima beasiswa berharap akan banyak timbul ide-ide kreatif dari Peguyuban KSE Unand dalam menghadapi TFI dan SEC nantinya.

penerima beasiswa mengikuti pelatihan
pelatihan TFI dan SEC untuk penerima beasiswa KSE

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India . Credit to Ridwan Rosman Syarif