Rabu, 08 Maret 2023

SOSIALISASI BEASISWA KARYA SALEMBA UNAND OLEH PAGUYUBAN KSE UNAND

Tepat pada hari Kamis, 16 Februari 2023, Paguyuban KSE Universitas Andalas telah sukses melaksanakan kegiatan Sosialisasi Beasiswa KSE kepada mahasiswa Universitas Andalas. Kegiatan ini dilaksanakan di Convention Hall Universitas Andalas yang dihadiri oleh salah satu Donatur Karya Salemba Empat dari Bank OCBC NISP. Perwakilan donatur ini turut memberikan Kata Sambutan dan dengan senang hati menerima Undangan dari Paguyuban KSE UNAND. 

 
Gambar: Kata Sambutan oleh perwakilan donatur dari Bank OCBC NISP.

Sosialisasi ini dilakukan guna memperkenalkan serta memberikan informasi kepada mahasiswa Universitas Andalas terkait beasiswa KSE yang akan segera membuka pendaftaran.
Di sosialisasi kali ini kegiatan pengenalan KSE dimeriahkan dengan Pembukaan dengan Tari Pasambahan oleh Beswan KSE UNAND serta dengan Menyanyikan Mars KSE Nusantara, Mars KSE Unand oleh Beswan KSE UNAND. Tak hanya itu, terdapat rangkaian acara Talkshow dan materi mengenai Registrasi Online.

Gambar: Persembahan Tari Pasambahan oleh Beswan KSE UNAND

Gambar: Beswan KSE UNAND Menyanyikan  Mars KSE Nusantara

Talkshow membahas mengenai Yayasan Karya Salemba Empat, Paguyuban KSE Unand serta kegiatan pelatihan yang dilaksanakan KSE, seperti TFI dan EA, yang masing-masing pematerinya yakni Ketua dan Wakil Ketua Paguyuban saudara Pagil Prawinata dan Ari Prawira Sembiring, saudari Sarah Nisrina selaku pemateri registrasi online, dan saudari Olind Jennyfer Valiant, S.Farm, selaku pemateri kegiatan pelatihan di Karya Salemba Empat. 





Gambar: Rangkaian Kegiatan Talkshow

Kegiatan ini dihadiri oleh lebih dari 200 orang peserta dan diakhiri dengan sesi pemberian doorprize serta sesi foto bersama.

Gambar: Pemberian Doorprize dan Sesi Foto Bersama

________

Divisi Hubungan Masyarakat 

Paguyuban KSE UNAND

Sharing-Networking-Developing




0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India . Credit to Ridwan Rosman Syarif