Senin, 17 Februari 2020

Sharing Give2Asia Camp


Haloo Fams...

Paguyuban KSE Unand telah melaksanakan kegiatan “Sharing camp Leadership, Entrepreneur Academy, and Technology For Indonesia”. Kegiatan ini dilakukan pada tanggal 13 Februari 2020 bertempat di Rumah Paguyuban KSE Unand. Pelatihan TFI dan EA merupakan salah satu program unggulan dari Yayasan Karya Salemba Empat. TFI dan EA sendiri membangun para penerima untuk meningkatkan jiwa tekhnologi, leadership dan entrepreneur. Dalam kegiatan ini yang menjadi pematerinya yakni keluarga yang baru selesai melaksanakan camp EA, Leadership dan TFI. Jumlah peserta yang mengikuti kegiatan adalah sebanyak 23 orang.

Kegiatan ini dimulai dari kata sambutan dan langsung dilanjutkan dengan sesi sharing dari pemateri. Acara ini bertujuan untuk mengenalkan pelatihan TFI, Leadership dan EA kepada seluruh penerima beasiswa KSE UNAND dan diharapkan dapat memotivasi seluruh penerima agar mengirimkan proposal mengenai ide-ide kreatif mereka seputar teknologi dan wrausaha sehingga dapat menerima pelatihan. 

 

Salam suKSEs...

Keep Sharing, Networking, and Developing

KSE JAYA!!!! JAYA!!! JAYA!!

 

 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India . Credit to Ridwan Rosman Syarif